Pelatihan Promosi Online ASPPUK Bersama Tokopedia dan UNIKA Atmajaya Jakarta

Pada 6 Juli 2021 kemarin ASPPUK berkolaborasi dengan Universitas Atmajaya Jakarta dan Tokopedia menggelar pelatihan virtual terbatas yang hanya diikuti oleh 50 orang peserta saja,  yang berasal dari beneficiaries dampingan ASPPUK yang memang telah memasarkan produk-produknya melalui aplikasi Tokopedia, Beneficiaries yang ikut serta diantaranya berasal dari wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta dan Sulawesi.

Pelatihan yang bertajuk ” Promosi Online Produk UMKM ini” difasilitasi oleh Tim Dosen Kewirausahaan dari Universitas Atmajaya Jakarta dan Tokopedia.

Dalam pelatihan ini peserta mendapatkan materi yang cukup mumpuni diantaranya tentang Promosi Online Produk UMKM melalui aplikasi Tokopedia, Teknik Dasar Desain Iklan Digital dengan Aplikasi Gratis & Aplikatif. Peserta Juga diberi Pengetahuan tentang cara-cara melakukan Promosi yang Efektif di Aplikasi Tokopedia. Semoga kedepannya pelatihan Pengembangan E-Commerce dan E-Marketing untuk meningkatkan penjualan produk-produk PUK dampingan ASPPUK seperti ini bisa diikuti lebih luas oleh seluruh beneficiaries ASPPUK dari Propinsi lainnya.